my visitors!

June 11, 2010

Thanks God It's Friday!!!♥

hari ini sumpah gabohong seneng bgt :)) walaupun td ada sedih2 nya sih hehe.okey,gue ceritain yah dr awal.
jd kan td tuh disekolah gue,chacha,pila,tasya,kiki,fany,dewina,rara,dewi,dhita,dll kt foto2 gt deh soalnya kan buat kenang2an kt bentar lg mau pisah kan.trs akhirnya kt bkn nama gt buat 8.4 ehh,yaudah deh dpt akhirnya nama kelas kt tuh #sekizdört .nama ini tuh dpt dr bahasa yunani yg artinya delapan empat :P ahaha lucu yah namanya.trs abs itu kt lanjutin deh foto2nya lg pk slrnya @fannyjes nah trs tb2 si pila meluk tasya gt wkwk eh tb2 si pilanya nangis,akirnya gue lgsg nyamperin pila.gue blg ke pila"pil,lo knp nangis?" eh kata pila gini "aahhh,gue gamau pisah sm kalian" *unyuu,u so sweet kan?* trs abs itu akirnya gue,pila,tasya,kiki,chacha ke depan kelas ddk di lantai.eh akirnya kt semua cerita2 gt deh trs kt semua akirnya nangis gr2 gamau pisah sm #sekizdört :'( nah abs selesai nangis itu lgsg bel pulang yaudah deh t semua pulang.abs itu gue,pila,tasya,kiki plg duluan.gamain dulu kaya biasanya.trs pas dijalan......*jengjeng*-_-" gue sm pila ketemu ... dan kawan2nya akirnya gue memutuskan utk pulang naik angkot wkwk dannnnnn diangkot you must know gue ddk di samping ... :p AAAAAAAAA,seneng gila wkwk.abs itu dia ngelawak2 gt deh trs kt ketawa brg hehe seneng parah.ehh trs dia sm tmn2nya turun di purwacaraka rwmgn,mereka pd mau main pb.gue gatau nama warnetnya apaan-_- trs akirnya gue sm pila jg turun deh di dkt kali.nah kt nyebrang gt.trs kt naik lg naik angkot36 trs jalan bentar dan akirnya gue sampai di rmh @novilaintan :p trs tuh disana gue sm pila main internet dan diajarin edit blog wkwk msh gaptek--" eh abs itu kt bikin gambar #sekizdört lewat picnik deh hehehe.mau liat hasilnya??

ini dia:)hehe bgs ga?bgs kan-_-haha :p I ♥ you all!!! #sekizdört!!!!!It's the best class I ever had :( aaaa,gamau pisah sm kalian semua:( I ♥ #sekizdört SO DAMN MUCH!♥♥♥♥♥♥♥♥ and I will miss you all #sekizdört
especially:NITA,tasya,pila,chacha,kiki,fany,dewina,dhita,dewi,jojo,pebot,adnan ,michael,ardan :(
DONT FORGET ME ALL!

No comments:

Post a Comment