my visitors!

October 8, 2010

today was a fairytaile♥!

HaiHaiHai!
hari ini seneng bgt!!huahh
okey,sblm cerita mau ngucapin
BIG THANKS TO PILA,TIEN,NITA,IRMA,ALIN,DITHADHANI,ISYA,FARHANNA,TASYA,DLL!

okey than next to story :-p

td disekolah hr terakhir midtest hah leganya wkwk.trs kan selesai midtest gue,nita,tien,pila,irma lgsg mintain duit anak2 wkwk.tp nita cmn sbntr soalnya dia pulang-_-gaseruuu.wkwk akhirnya gue,pila,tien memutuskan buat mentoring keputrian 7.8 wkwk drpd disuruh dikelas gaboleh ribut sm guru piket--" trs abs itu di 7.8 gue,pila,tien baikin ade kelas yg lg pada musuhan wkwk ESE biasalah kan sbg "kaka kelas yg baik" hrs mendamaikan ade kelas WAKAKAKAK.oke dan akhirnya mereka baikan.trs abs itu mentoring selesai.abs itu pada minta pulang trs ada suatu masalah.....*sensor* dan akhirnya kita pulang wkwk.dan seperti biasa ngobrol2+gossip2 dikit sm yg lain wkwk.abs itu main2 bola gebok sm isya,dithadhani,irma,alin.wkwk si tasya cmn ngeliatin-_-eh trs tb2 ujan wkwk dan akhirnya gue MAIN UJAN2AN sm dithadhani,alin, farhana,irma, trs kt duduk ditengah lapangan and make wishes :-p hehe.trs si dithadhani sm alin sm tasya pulang.dan isya msh setia menemani kita walaupun dia gaikutan ujan2an wkwk.trs akhirnya gue main puter2an deh ber 3 sm irma,farhanna wkwk,trs karna udh pusing akhirnya kt tdrn wkwk.trs dan ga kerasa udh jam 6!trs kt bilas di dpn 9.1 wakakak.abs itu kt pulang deh kerumah masing2.

aaaaa,pokonya seneng bgt hari ini!thnks bgt buat irma,farhanna,dithadhani,alin,tasyamisya,pila,tien,nita,dan lainya!!LOVE U SO DAMN MUCH!MWAAHH :-p kpn2 lagi yaaa

THE END

No comments:

Post a Comment