my visitors!

July 14, 2010

closing worldcup!

haloooooo :)
huehehe,gue sebenernya mau ngepost dr kmrn2 tp mls buka pc-_-yasudah akirnya skrg deh wkw telat bgt ga sih br ngomongin closing wordcup wakakak.sabodo lah
jd kan pas closing ceremony nya tuh gue nntn anjir yah shakira nya cantik abis kaya gua wkwk canda.trs akirnya gue nungguin lama tuh buat pertandingan bolanya lama bet gila pd bacot2 tuh reporter nya-_-dan akirnya dimulai kan.wkwk trs abs itu gue kecewa deh absn belanda kalah :( sumpah yah itu tuh sneijder nya nangis lucu abs mukanya baby face parah,jadinya gue gatega trs gue meneteskan 1 air mata kesedihan-,-" wkwk trs abs itu kan udh jam stgh 4 pagi,trs tuh paginya gue udh hrs sekolah.gila ga sih?gue sebenernya mau tdr pdhl tp kata tasya*tasyajggatidur* gue gaboleh tidur soalnya nnt malah pusing bgn2nya dan akirnya gue memutuskan untuk tdk tdr-_-hebat kan?!?!?!?!wkwk trs ternyata byk jg yg ga tidur lohh.ada gue,tasya,kicow,oo,mima,mimi,ratihajeng,nanay*klgasalah* wkwk byk kan????!wkwk trs kan gue berangkat kesekolah gue janjian sm tasya tuh wkwk.setelah smp di sekolah akirnya gue liat mading dan ternyata gue dpt kelas 9.4 huahhhh :( gue sendiri lagi gila,ga ada tmn dkt yg gue kenal.plgn tmn tp ga deket bgt :( jadinya gue dikelas diem kaya kambing conge taugasihhhhh,huhu :( si pila sm riri di 9.3,ajeng sm valo di 9.5,tasya sm nadya sm alin di 9.6,kiki di 9.7 huhu :( yaudah deh gue terima nasib aja gue sendiri-_-.trs pas istirahat gue sm yg lainya ngeliatin ank kls 1 yg lg dimos huhu pengen nge mos deh-_-syg gue bukan osis wkw.yasudah lah,akirnya gue sm yg lainya main petak umpet wkwk.trs abs itu pulang.gue disekolah smp jam 2.pas dirumah gue lgsg tepar dikamar tidur dan tiba2 gue bangun udh pagi wakakakakakakak.kebo bgt ga sih gua?-_-"gila mennn,tdr 14 jam!wkwk,segitu kecapean kah saya?
-__-wkwk okey sekian cerita saya dan terima kasih!!wkwk duduhhhhhh
please always read and waiting my new post okey?!!!amandaXOXO:*

No comments:

Post a Comment