my visitors!

July 5, 2010

Happy Monday ♥

haloha semua!
mau cerita ttg hari ini yah :D
>>>>>
okey,kmrn2 tuh gue sm valo udh rencana mau jalan hari ini.trs si valo jadinya ngasih tau anak2 pd mau ikut apa engga.trs tuh kita janjian nya jam 11 ketemuan di sekolah.nah td tuh gue bangun jam 10 wkwk yaudh gue check hp ga ada kabar dr mereka jd sangkain gue tuh gajadi.yaudah deh gue santai2 main komputer smbl online wkwk,dan pas jam 11 kurang 10menitan valo sms dia blg gini "kalian semua dmn?gue udh mau smp sekolah nih" karna gue blm mandi jd gue lgsg buru2 mandi wkwk,tauga semakin buru2nya pas gue mau sikat gigi gue kan mau ksh odol tp gue mlh mau ksh shampoo wkwk untung blm dituangin-,-" haha #abaikan.trs abs itu gue buru2 deh ke sekolah pas disekolah si alin sm valo udh nyampe jd kita nunggu ajeng sm riri.trs galama kemudian ajeng dateng dech sm mayang-_-abs itu riri dateng.karna disekolah byk kaka kelas kita lgsg cabut ke gading :p trs smp gading gue nntn eclipse *again-_-* sebenernya sih gamau nntn lg tp mereka semua maunya nntn itu jadinya yasudah nntn itu-,-trs kan abs beli tiket kita lgsg makan di foodcourt abs makan kita lgsg ke XXI deh.trs abs nntn kita lgsg ke lapiz ngakak2 brg *mohondimaklumikitasemuaorggila* wkwk-_-" abs kelapiz kita bosen kan disitu mulu akirnya kita pindah ke foodcourt gading1 disana tuh kita candid2tan-_-trs karna udh jam 6 kita pulang deh.si riri sm valo ikut gue karna valo dijemputnya dirumah gue trs si riri nebeng valo wkwk.trs abs gue ber3 lgsg cabut pulang,dan mereka ber 1stgh(ajeng,mayang,alin)wkwk-,-" trs smp dirumah gue,valo,riri ngakak2 kaya biasa maksud gue kaya orang gila wakakak-_-"trs mereka dijemput jam 7 yaudah deh mereka pulang huhuhu.terus udah deh ceritanya abis *(sumpahdemiapapunendingnyagaenakbgt)*wakakakakak
okey big thanks to @valowrr @ririsfrn @ajengse @amayang @alinmstrn :* hihi
bye and my X♥X♥

No comments:

Post a Comment