my visitors!

July 2, 2010

Happy Thursday ♥

hey hello hai semuanya wkwk-.-'
sebelumnya big thanks dulu deh buat @novilaintan @tasyaaass @riskapurnadis @kikaaays sm tante @dilderz ehehe buat kemaren udh nemenin gue seharian:D
okey,lgsg ke cerita yah>>>>
pagi-pagi jam 11an gt deh gue ke rumah tasya,disana ada kiki lo-_-' yasudah akirnya pas br smp kita lgsg ke rmh pila dech jemput pila di rumahnya...tadaaaaa,dan kita smp dirumah pila wkwk.abs itu kita nungguin pila lama bet deh si pilanya ribet sendiri wkwk.trs tiba2 chacha nge bbm-in kiki katanya dia udh smp di gading trs si tasya nyuruh bohong-_-yaudah deh kiki bilang kita udh otw pdhl pilanya msh ribet wkwk dan sejam kemudian......... kita br otw-__- *sbr ye cha* abs itu kita ke angkur dulu ngambil tiket di tantenya tasya.akirnya baru deh kita ke gading-_-.trs pas digading si tasya ngomel ngomel sendiri gr2 kt wkwk maaf ya cha-,-' trs kita akirnya makan di
wkwk tp si kiki sm chacha makanya di bakso OMG namanya apabanget ye lebay abis pake OMG2an-,-' wkwk sponsor gratis nih gua.trs abs makan kita photobox dechh. foto2nya gamau gue upload yah.absn gue nya jelek parah-,-'abs itu kita beli ice cream dechh:p
wkwk sebenernya sih ice cream nya ga kaya gini-_-ini dpt dr tumblr wkwk.trs abs itu karna udh jam stgh 4an akirnya kita lgsg ke XXI dech dan..... kita nntn eclipse!!

aaaaaaaaaaaaaaaa,gila sumpah 100000000000000 tumbs for eclipse!!!!!!anjir-_-'cant wait breaking dawn nih gua.wkwk lanjut ke cerita>trs kan abs nntn eclipse kita ke j.co jemput mamanya kiki si tante gaul-_-' wkwk trs kita pesen donat dech.abs itu si chacha udh di jemput sm mamanya uuu,u*dadaaa* trs akirnya gue,mamanya kiki,kiki,pila mau makan bakso di tiptop si tasya nya ga ikut soalnya dia mau sm ka zita pulangnya*dadaaa* trs kita naik taksi dech ke tiptop dan pas smp...baksonya abis.akirnya kt pesen mie ayam.gila ye gue kmrn tuh seharian ga makan nasi sm sekali dan makan mie terus wkwk.abs makan akirnya kita berpisah dech-,-' ahaha yasudah pulang msg2.hehe udh deh ceritanya abis-_-"

okey sekali lagi mau terimakasih buat chacha,pila,kiki,tasya,dan tante dila:p hehe makasih semuanyaaaa.kapan2 lagi yach-,- :**** ♥

2 comments: