my visitors!

July 16, 2010

missing #sekizdort :(

haihalo
kan gue lg buka facebook photos of me yaudah akirnya gue nemuin foto2 wkt mau pisah sm #sekizdort :( huahhh,trs gue tb2 kangen #sekizdort :( kangen sm anak2nya yg gila semua :( skrg gue di 9.4 ga enk,ga segila 8.4 yg dulu :( kangen bgtbgtbgtbgt sm ank2 #sekizdort ya ampunnn.mau kumpul sm sekelas sm kalian lagi!!huhu:(
nini foto2nya yg gue temuin tp gue edit di picnik.jd better kan?--"

1.foto yg ini taken by ... lohhhhh hahaha.jd maloe--"

2. yg ini ngakak sumpah background nya mongkey-_-wkwk

3. yg ini fotonya aga gajelas wkwk,absn gue bingung mau edit kayamana-_-"

4. and it's my favorite photos :p wkwk

5. ini jg gue sk hehe
6. sumpah yg ini ngasal ngedit wkwk-_-

udh deh fotonya segitu aja yah haha,mls ngedit lg :p wkwk
okey postnya segini dulu yah.dadaaaaaaaa
amandaXOXO

No comments:

Post a Comment